19 September, 2011

PWA Matangkan Persiapan Milad Ke- 4


“Lebih Fokus Kegiatan Sosial Masyarakat”

LHOKSEUMAWE- Dewan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Aceh (DPP-PWA) yang bermarkas di Kota Lhokseumawe, kini sedang mempersiapkan peringatan Milad Ke-4 yang akan dilangsungkan pada 28 November mendatang.

Perayaan Milad PWA tahun ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena lebih mengfokuskan kegiatan sosial masyarakat. Berupa kegiatan bedah (rehab) rumah dhuafa di Aceh Utara dan Lhokseumawe sebanyak 2 unit. Kemudian, kegiatan donor darah dengan target peserta mencapai 100 orang. Dimana nantinya dalam kegiatan donor darah itu PWA akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Selanjutnya, kegiatan kenduri dan menyantuni puluhan anak yatim dari lingkungan Kantor DPP Persatuan Wartawan Aceh, sekaligus peringatan hari puncat Milad PWA. “Jadi itulah tiga kegiatan utama yang akan dilangsungkan dalam rangka Milad PWA Ke-4,”ucap Armiadi AM, SE, Ketua Harian  Dewan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Aceh (DPP-PWA), kepada Rakyat Aceh, Minggu (18/9).

Kata dia, pihaknya sudah melangsungkan beberapa kali rapat pembentukan panitia Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) PWA dengan para pengurus. Akhirnya, Maimun Asnawi, S.Hi, terpilih sebagai Ketua Panitia Milad bersama Sektretarisnya Bukhari A.Jalil, berdasarkan kesepakatan 17 pengurus DPP PWA.  

Sebut Armiadi, target jadwal hari puncak Milad dan kenduri serta santuni anak yatim pada 28 November 2011 di Makras DPP PWA  di Jalan Pang Akop, Simpang Empat, Kota Lhokseumawe.  Untuk kegiatan donor darah ditargetkan mulai dilangsungkan pada 21 November 2011 bersama kegiatan bedah (rehab) rumah dhuafa di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Sementara itu Ketua Panitia Milad PWA, Maimun Asnawi, S.Hi, saat dikonfirmasi Rakyat Aceh, kemarin,menyebutkan, dirinya bersama rekan-rekan siap menjalankan tugasnya demi suksesnya Milad PWA tahun 2011 ini.  Untuk itu dia meminta dukungan dari Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Pemerintah Kota Lhokseumawe dan pihak terkait lainnya serta masyarakat Aceh, agar terlaksananya kegiatan Milad PWA. (arm/sjm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar