13 April, 2011

Pemilihan Ketum PWA Pusat Akan Digelar

  Senin, 11 April 2011 | 10:10
Masa Kepengurusan 2011-2014

LHOKSEUMAWE- Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Aceh (DPP-PWA), akan digelar pemilihan Ketua Umum baru masa kepengurusan 2011-2014, dalam waktu dekat ini. Bahkan, hingga saat ini pembentukan panitia pelaksana pemilihan juga sudah mulai dibentuk, untuk menjaring bakal calon (balon) Ketua Umum PWA Pusat.

Sementara yang berhak memberikan suara dalam pemilihan itu nantinya sebanyak 67 pengurus dan anggota dari DPP-PWA serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PWA) tersebar di empat Kabupaten/Kota, yakni Aceh Tenggara, Gayo Lues, Banda Aceh, dan Langsa-Aceh Tamiang.

Ketua Umum (Ketum) DPP-PWA, Ibrahim Ahmad yang didampingi Sekretaris Rahmad YD, saat dikonfirmasi Rakyat Aceh, kemarin, mengatakan, terkait pemilihan ketua umum baru sedang dilakukan berbagai macam persiapan. Seperti tahap persiapan panitia Kongres ke-I DPP-PWA. ”Saat ini para personil DPP-PWA sedang melalukukan pembentukan Panitia Penyelenggara kegiatan Kongres yang di rencanakan akan berlangsung pada bulan Mei mendatang,” ucap Ibrahim Ahmad.

Sementara itu, Sekretaris DPP-PWA, Rahmad YD, juga mengemukakan, selain melakukan proses pemilihan Ketum yang baru, juga akan membahas berbagai program demi kemajuan organisasi Persatuan Wartawan Aceh kedepan. Tidak hanya itu, lanjut dia, saat acara pembukaan kongres nantinya, akan menampilkan pentas seni dan budaya, dengan mengundang semua mitra kerja selama ini. Dan termasuk Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur, Muhammad Nazar, unsur muspida plus Aceh Utara, Lhokseumawe, serta TNI/Polri dan para undangan lainnya. (arm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar