13 April, 2011

PWA Matangkan Persiapan Kongres I

“Untuk Pilih Ketua Umum Baru”
LHOKSEUMAWE-Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Pusat, terus merampungkan persiapan pelaksanaan kongres I DPP-PWA, untuk pemilihan ketua umum baru pada bulan Mei mendatang. Pagi kemarin, panitia kongres I bersama pengurus dan Ketua Umum PWA Ibrahim Ahmad ikut hadir dalam rapat persiapan, di lantai II Kana Dapu Kupi, Simpang Inpres, Kota Lhokseumawe. Rapat tersebut, merupakan rapat kedua setelah rapat pertama di Markas PWA Pusat sebelumnya.  

Ketua Umum PWA Ibrahim Ahmad, pada kesempatan itu mengatakan, secara pribadi dirinya tidak lagi mencalonkan sebagai ketua umum masa kepengrusan tahun 2011-2014. Apalagi, umurnya juga sudah berusia 51 tahun, sehingga sesuai dengan AD/RT PWA batas umur menjadi ketua Umum adalah 50 tahun.

“Saya hanya bisa menitipkan amanah kepada pengurus baru nanti,  untuk terus menjaga marwah dan kekompakan sesama anggota PWA yang berkiprah didunia jurnalistik,”ucap Ibrahim Ahmad. Sebut dia, dalam kongres tersebut dapat muncul calon-calon ketua umum baru dari kalangan generasi muda PWA. Apalagi, yang sudah mendapatkan gelar sarjana (S1), untuk berkiprah membangun dan memajukan PWA pusat kedepan. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kongres I DPP-PWA, Armiadi, AM, didampingi pengurus DPP-PWA Irmansjah juga mengatakan, pemilihan ketua umum dan pengurus baru direncanakan akan dilangsungkan pada Mei 2011, untuk mengantikan masa kepengurusan sebelumnya. Pada pemilihan tersebut, akan diikuti sekira 67 wartawan yang tergabung dalam anggota PWA tersebar di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Banda Aceh, Kota Langsa, Aceh Tenggara dan  Gayo Lues. (arm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar