23 Desember, 2013

Jalan Negara di Lhoksukon Hancur

LHOKSUKON- Jalan negara dikawasan Lhoksukon dan sekitarya kembali hancur setelah dibangun oleh kontraktor pelaksana proyek. Saat ini kondisi jalan memang sangat memprihatinkan tanpa ada yang peduli. Bahkan, Pemerintah Aceh terkesan tutup mata terhadap jalan negara kawasan Lhoksukon.Pantauan dilapangan aspal badan jalan negara itu, sudah mulai terkelupas dan hancur karena kualitas aspal yang tidak bagus. Akibatnya, pengguna jalan baik kenderaan roda dua maupun roda empat harus berhati-hati. Namun, jika tidak maka akan terperosok kedalam lubang jalan badan jalan tersebut.

“Sepertinya pihak pelaksana proyek tidak profesional menangani jalan negara lintas Medan-Banda Aceh kawasan Lhoksukon dan sekitarnya,”terang Mahdi (40) seorang warga Lhoksukon, yang mengaku sering melintas jalan tersebut, kepada Rakyat Aceh, kemarin. Dia mengatakan, Pemerintah Aceh jangan hanya berdiam diri terhadap kondisi jalan yang dibangun tersebut seperti asal jadi. Dan tanpa memikirkan kondisi aspal yang kini sudah terkelupas.

Hal senada juga disampaikan Muhammad (35) warga Baktia kepada Rakyat Aceh, kemarin. Sebutnya, aneh tapi nyata kondisi jalan negara dibangun asal jadi dan belum setahun sudah kembali rusak. “Seharusnya, jalan negara itu dibangun dengan kualitas bagus dan mampu bertahan hingga lima tahun,”terangnya. (rakyataceh.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar